Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa

Sedikit Info Seputar Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Ponsel Rusak, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa, kami selaku Team Ponsel Rusak telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Ponsel Rusak. semoga isi postingan tentang Artikel Puasa, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa Terbaru
link: Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa Terbaru dan Terlengkap 2017

Saya ucapkan selamat bulan suci ramadhan dan saya tahu sobat membaca artikel ini pada bulan ramadhan kan..hehehe

Banyak mitos yang beredar bahwa ada beberapa hal yang dapat membatalkan seseorang ketika berpuasa, selain menahan hawa nafsu seperti makan dan minum. Dan hal-hal tersebut setelah saya telusuri lebih jauh ternyata hanyalah mitos saja. Karena hal-hal ini menurut saya tidak logis untuk menyatakan seseorang batal berpuasa.

Mau tahu, apa saja hal-hal tersebut? Oklah mari kita simak beberapa hal mitos yang dapat membatalkan puasa dibawah ini!!


1.  Menangis


Pasti waktu kecil sobat pernah mendengar seseorang berkata "jangan nangis nanti puasanya batal" menurut saya itu sama sekali tidak logis, kecuali air mata tersebut masuk ke mulut dan kita meminumnya, mungkin saja membuat batal puasa. Jadi intinya Menangis Tidaklah Membatalkan Puasa.

2.  Menelan Ludah



Menurut para ahli agama, menelan ludah sama sekali tidak membatalkan puasa. Jika ada orang yang mengatakan bahwa menelan ludah bisa membatalkan puasa jangan kamu percayai karena itu hanyalah mitos belaka.


3.  Berbohong



Pada dasarnya puasa adalah menahan hawa nafsu yang kita miliki, misalnya makan, minum, nonton bokep. Eitsss... lantas bagaimana jika berbohong?
Jika berbohong dapat mengurangi pahala puasa itu sangatlah benar atau fakta, akan tetapi berbohong pada saat berpuasa akankah bisa membatalkan puasa? Disitu saya sedikit merasa bimbang, tetapi secara logisnya saja itu sama sekali tidak ada hubungannya sama sekali dengan hawa nafsu. Jadi menurut saya pribadi, berbohong tidaklah membatalkan puasa. Bagaimana menurut sobat??

4.  Kentut dalam air


Kentut dalam air dapat membatalkan puasa??
Terdengar begitu lucu bukan, hehehe
Cobalah sobat berfikir secara logisnya saja, pasti sudah tahu jawabannya apakah batal ataupun tidak. Dan menurut saya pribadi kentut dalam air sangatlah tidak ada hubungannya sama sekali dengan puasa kita.

Dan jika ada pendapat lain yang lebih kuat dari sobat ataupun ketidaksetujuan atas artikel ini mohon dimaklumi karena saya hanya membagikan sebuah teori menurut saya pribadi saja

Itulah "beberapa hal yang menurut saya mitos dapat membatalkan seseorang jika sedang berpuasa".
Bagaimana menurut kalian ?? Apakah ada lagi selain 4 hal diatas.
Silahkan sobat tuliskan dikomentar dan jangan lupa untuk share artikel ini semoga puasa kalian diterima oleh Allah Swt. Amieennn

Itulah sedikit Artikel Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa terbaru dari kami

Semoga artikel Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Ponsel Rusak. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hal-Hal Mitos Yang Dapat Membatalkan Puasa